Logo Design by FlamingText.com

widgeo.net

BSE Biologi SMA XI oleh Faidah Rachmawati

Share on :


Puji syukur dipanjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena berkat rahmat dan karuniaNya buku Biologi untuk SMA/MA kelas XI Program IPA telah selesai disusun. Buku Biologi oleh Faidah Rachmawati ini disusun berdasarkan kurikulum yang berlaku, yaitu Standar Isi. Diharapkan siswa dapat belajar aktif dan berpikir kritis untuk menyelesaikan masalah. Sehingga, siswa mampu mengembangkan potensi kognitif, afektif, dan psikomotorik yang dimilikinya.
Seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, siswa membutuhkan proses pembelajaran yang dapat membantu menghadapi segala tantangan dan permasalahan dalam kehidupan sehari-hari. Buku ini dapat menjadi salah satu media yang memberi pengetahuan tentang Biologi. Bahan-bahan pelajaran yang disajikan dalam buku ini disusun secara sederhana, praktis, dan sistematis agar mudahdipahami oleh siswa.
Semoga buku ini bermanfaat bagi siswa dan pembaca lainnya.


Artikel Terkait

Ditulis Oleh : Rahmi Maulidhita ~ Tips dan Trik Blogspot

Dhita Sobat sedang membaca artikel tentang BSE Biologi SMA XI oleh Faidah Rachmawati. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

2 comments:

  1. I wanted to thank you for this great post!! I enjoyed every little bit of it, I have you bookmarked and waiting for all the new stuff you post.
    Mazda MPV AC Compressor

    ReplyDelete