Logo Design by FlamingText.com

widgeo.net

BSE Kelas 11 SMA Bindo Studi Bahasa Nurita

Share on :

Kemampuan menguasai bahasa Indonesia sangat berguna di era sekarang. Penguasaan bahasa Indonesia akan memberikan bekal bagi kalian untuk mampu berkomunikasi dan bekerja sama dengan orang lain dalam rangka mencapai tujuan tertentu. Hal ini terutama akan kalian tempuh pada saat memasuki dunia kerja yang sangat membutuhkan kemampuan berkomunikasi.
Buku ini disusun dengan harapan dapat memberikan arahan dan tuntutan kepada kalian siswa SMA Kelas XI yang mengambil jurusan Program Bahasa agar mampu berkomunikasi dengan lebih baik, lebih mendalami perkembangan sastra, dan akhirnya mencintai bahasa serta sastra Indonesia. Kami juga berharap buku ini dapat membantu kalian agar lebih kompeten dalam berkomunikasi dan memperkaya pengetahuan berbahasa dan bersastra Indonesia.


 

Artikel Terkait

Ditulis Oleh : Rahmi Maulidhita ~ Tips dan Trik Blogspot

Dhita Sobat sedang membaca artikel tentang BSE Kelas 11 SMA Bindo Studi Bahasa Nurita. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar on BSE Kelas 11 SMA Bindo Studi Bahasa Nurita :

Post a Comment and Don't Spam!