Logo Design by FlamingText.com

widgeo.net

BSE Kelas 11 SMA Biologi Endang Sri Lestari

Share on :

Puji syukur kami panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa karena akhirnya kami bisa menyelesaikan penulisan buku Biologi SMA dan MA ini. Bagi Anda pelajar SMA dan MA, buku ini akan membimbing Anda dalam mempelajari konsep Biologi secara mudah dan menyenangkan.
Buku ini kami sajikan dengan pendekatan konstruktivisme, inquiry, questioning, learning community, modeling, reflection, dan evaluasi komprehensif. Dengan pendekatan ini, diharapkan Anda akan terlibat aktif dalam mengenal, menganalisis, dan menyimpulkan konsep Biologi.
Tujuan pembelajaran Biologi adalah mengembangkan daya nalar untuk memecahkan konsep-konsep Biologi dikaitkan dengan fakta-fakta yang ada di lingkungan sekitar. Untuk mencapai tujuan itu kami uraikan materi yang disertai Tugas, baik individu maupun kelompok, Kegiatan Kelompok, baik eksperimen dan noneksperimen.
Sebagai evaluasi untuk mengukur daya serap Anda terhadap materi, kami sajikan Latihan dan Ulangan Blok untuk melatih kemampuan kognitif dan Uji Kompetensi yang memuat tiga aspek evaluasi, yaitu kognitif, psikomotorik, dan afektif.

Dengan pola buku seperti yang kami sajikan tersebut, kami berharap semoga buku ini bermanfaat, baik bagi siswa maupun guru dalam proses belajar mengajar Biologi di tingkat SMA dan MA.

Artikel Terkait

Ditulis Oleh : Rahmi Maulidhita ~ Tips dan Trik Blogspot

Dhita Sobat sedang membaca artikel tentang BSE Kelas 11 SMA Biologi Endang Sri Lestari. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar on BSE Kelas 11 SMA Biologi Endang Sri Lestari :

Post a Comment and Don't Spam!