Logo Design by FlamingText.com

widgeo.net

BSE SMA Kelas 11 Kimia Crys Fajar Partana

Share on :

Buku Mari Belajar Kimia XI IPA merupakan salah satu buku panduan bagi kalian yang duduk di Sekolah Menengah Atas (SMA)-Madrasah Aliyah (MA). Buku ini disusun dengan mengacu pada kompetensi mata pelajaran kimia SMA-MA yang dapat kalian gunakan untuk mencapai kemampuan kalian dalam penguasaan materi, peningkatan ketrampilan, penumbuhan sikap ilmiah, dan peningkatan ketrampilan berpikir.
Buku ini menyajikan materi, peta konsep, kata kunci, prasyarat pembelajaran, contoh, kegiatan mandiri, aktivitas kimia, sejauh mana pemahaman kalian, tahukah kalian, ingat kembali, latihan, ringkasan, uji kompetensi, glosarium, dan lampiran yang berisi daftar tetapan. Kalian dapat menggunakan buku ini tanpa kesulitan dengan memahami petunjuk penggunaan buku yang telah disajikan.
Diharapkan buku ini dapat membantu kalian belajar dengan mudah, berpikir cerdas, dan kreatif. Semoga buku ini bermanfaat bagi kalian dan guru pengajar untuk meningkatkan mutu pendidikan di negara kita tercinta. Penyusun menyadari bahwa buku ini masih ada kekurangan dalam penyusunan. Kritik dan saran dari semua pengguna buku ini sangat diharapkan.




Artikel Terkait

Ditulis Oleh : Rahmi Maulidhita ~ Tips dan Trik Blogspot

Dhita Sobat sedang membaca artikel tentang BSE SMA Kelas 11 Kimia Crys Fajar Partana. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar on BSE SMA Kelas 11 Kimia Crys Fajar Partana :

Post a Comment and Don't Spam!