Logo Design by FlamingText.com

widgeo.net

5 Negara Dengan Koneksi Internet Tercepat Dunia Update

Share on :

Info Lima | Internet di era modern ini bukan lagi menjadi kebutuhan sekunder mailnkan sudah menjadi kebutuhan primer. Seinring dengan berkembang pesatnya pengguna internet dunia, maka dibutuhkan koneksi cepat yang bisa menunjang para pengguna internet berselancar di dunia maya.
top five, koneksi tersepat dunia, huffington post
Berikut 5 Negara Dengan Koneksi Internet Tercepat Dunia dikutip dari Huffington Post.
1. Korea Selatan
Korea Selatan Boleh berbangga karena menjadi negara dengan koneksi internet tercepat dunia. Cukup mengagumkan memang, koneksi internet di negara gingseng tersebut mencapai 13,8 Mbps.
2. Hong Kong
Hong Kong tercatat mempunyai kecepatan koneksi internet rata-rata 10,3 Mbps. Wilayah China yang dulunya merupakan bekas jajahan Inggris ini mempunyai sekitar 4,9 juta pengguna internet.
3. Jepang
Jepang merupakan salah satu negara yang menjadi pusat teknologi dunia. Tidak mengherankan dengan koneksi internet di negara tersebut. Dengan kecepatan 8,9 Mbps, penduduk Negeri Sakura bisa berselancar di dunia maya dengan nyaman.
4. Belanda
Sebagai salah satu negara maju, tidak mengherankan jika negara tersebut mempunyai koneksi internet yang mumpuni. Koneksi internet di Negeri Kincir Angin tersebut mencapai 8,5 Mbps. Sebanyak 92%, negara bekas penjajah Indonesia tersebut memiliki koneksi internet di rumah masing-masing.
5. Latvia
Penduduk di negara kecil Eropa ini boleh berbangga dengan koneksi internet di negara tersebut. Koneksi internet di negara tersebut rata-rata mencapai 8,2 Mbps.
Itulah 5 Negara Dengan Koneksi Internet Tercepat Dunia, berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Akamai. Akamai adalah sebuah perusahaan yang mengoleksi data mengenai pengguna internet secara global. 
So, Bagaimana dengan koneksi di Indonesia dan khususnya di kota-kota Mas Bro dan Mba Bro/
Artikel Terkait

Ditulis Oleh : Rahmi Maulidhita ~ Tips dan Trik Blogspot

Dhita Sobat sedang membaca artikel tentang 5 Negara Dengan Koneksi Internet Tercepat Dunia Update. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar on 5 Negara Dengan Koneksi Internet Tercepat Dunia Update :

Post a Comment and Don't Spam!