Logo Design by FlamingText.com

widgeo.net

Kumpulan SMS Patah Hati Paling Sedih Banget New

Share on :


Kumpulan SMS Patah HatiSMS patah hati. Koleksi sms patah hati ini bisa menwakili betapa pedih nya hati kalian yang sedang patah hati, sms sedih ini bener-bener menyentuh hati kalian. Apalagi sms patah hati ini banyak orang yang mengunakan sms putus cinta ini untuk mewakili perasaan nya yang sedah putus cinta.

Apakah sobat sedang patah hati tenang aja kali ini Inilah Dunia Cinta memunyai koleksi sms patah hati terbaru. Janganlah sobat terlalu merenung atau bersedih jika kalian sedang putus cinta, mungkin saja si dia memang bukan jodoh kalian sobat. Masih banyak orang di luar sana yang sayang sama kalian. Jadi kalian jangan merasa manusia paling rendah karena di luar sana banyak lagi yang lebih sedih di bandingkan kalian.

Berikut ini adalah Kumpulan SMS Patah Hati atau bisa di bilang SMS Putus Cinta, barang kali sms patah hati di bawah ini ada yang bener-bener menyentuh hati kalian sobat.

Kamu tidak pernah tahu apa yang kamu miliki sampai kamu kehilangan, dan sekali kamu kehilangan kamu tidak akan pernah mendapatkannya kembali.


Pertama kau ambil hatiku lalu rusak olehmu dan sekarang patah karenamu


Cinta itu seperti jatuh ke bawah (kalau ke atas naik) pada akhirnya kamu hidupa dengan rasa sakit, bekas luka dan dengan memori itu selamanya.


Kau orang yang mematahkan hatiku, Kau adalah alasan duniaku runtuh, kaulah yang membuat aku menangis, tapi aku masih cinta padamu dan aku tidak tahu kenapa.


Satu juta kata tidak akan membawamu kembali, aku tahu karena aku sudah mencoba, Satu juta tetes air mata tidak bisa menahanmu pergi aku tahu karena aku sudah lelah menangis.


Kadang-kadang kita hanya perlu untuk mengangkat kepala tinggi-tinggi, Mengedipkan mata dan mengucapkan “selamat tinggal.”


Banyak orang berpikir bahwa cinta adalah mengenggam kuat-kuat. Tapi terkadang Cinta hanyalah sebuah keikhlasan untuk melepaskan.


Saya membuat pilihan untuk akhirnya melepaskan, karena saya tidak tahan rasa sakit, sudah waktunya untuk mengakhiri air mata yang jatuh dan tersenyum lagi.


Itulah Koleksi SMS Patah Hati yang Inilah Dunia Cinta ketahui dan semoga sms putus cinta di atas dapat mewakili betapa sakit nya hati kalian. Jangan menyerah sobat masih banyak di luar sana yang sayang banget sama kalian, tetap semangat sobat pepatah mengatakan “mati satu tumbuh seribu”.
Artikel Terkait

Ditulis Oleh : Rahmi Maulidhita ~ Tips dan Trik Blogspot

Dhita Sobat sedang membaca artikel tentang Kumpulan SMS Patah Hati Paling Sedih Banget New. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar on Kumpulan SMS Patah Hati Paling Sedih Banget New :

Post a Comment and Don't Spam!